contoh Kata Pengantar Skripsi /proposal


KATA PENGANTAR

Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat, hidayah serta kekuatan sehingga penulis dapat menyelesaikan proposal skripsi ini dengan judul “Keterampilan Guru Dalam Menjelaskan Materi Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di MTs Al-Fata Pasir Agung Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu”
Terwujudnya proposal skripsi ini tidak lepas dari bantuan berbagai pihak yang telah mendorong dan membimbing penulis, baik tenaga, ide-ide, maupun pemikiran. Oleh karena itu dalam kesempatan ini penulis ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada :.
1.      Yth. Bapak Drs. H. Hasbi Abduh, M. Ag selaku Ketua STAI Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian yang telah menyetujui dan menerima proposal skripsi penulis.
2.      Yth. Bapak Yurnalis MA selaku Puket I yang telah menyediakan waktu  selama proses pengajuan judul sampai dengan selesainya pembuatan proposal skripsi ini.
3.      Yth. Seluruh Bapak/Ibu Dosen Sekolah Tinggi Agama Islam Tunaku Tambusai Pasir Pengaraian yang telah banyak membimbing dan memberikan ilmu pengetahuan  kepada penulis.
Semoga segala bantuan yang tidak ternilai harganya ini mendapat imbalan di sisi Allah SWT sebagai amal ibadah, Amin.
Penulis menyadari bahwa proposal ini masih jauh dari kesempurnaan, oleh karena itu kritik saran yang membangun dari berbagai pihak sangat penulis harapkan demi perbaikan-perbaikan ke depan. Amin Yaa Rabbal ‘Alamiin

Pasir Pengaraian, 16 Februari 2010

Penulis,





WAHYUDI
Share on :

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Silahkan ketikkan komentar anda disini