Contoh Surat Pernyataan Masih Non PNS


SURAT PERNYATAAN MASIH NON PNS

Yang bertanda tangan dibawah ini, saya :
Nama Lengkap                       : M. WAHYUDI
Tempat /tanggal Lahir            : Seram, 09 Juni 1987
Nama Madrasah                     : MIN Pasir Agung
Alamat Madrasah                   : Jl. Brigjend Slamet Riyadi no.05 Desa Pasir Agung

Menyatakan dengan sesungguhnya , bahwa saya:

1.      Telah mengabdi sebagai guru Madrasah selama : 02 (dua) Tahun dan melaksanakan tugas pembelajaran / pendidikan sejak bulan Januari 2009
2.      Dengan menerima subsidi tunjangan fungsional ini , akan meningkatkan kinerja atau layanan , khususnya kepada peserta didik untuk meningkatkan kualitas hasil belajar atau prestasi hasil belajar mereka.
3.      Mengembalikan dana subsidi tunjangan fungsional sejumlah yang pernah saya terima ke Kas Negara jika saya tidak lagi memenuhi salah satu kriteria / persyaratan sebagai penerima tunjangan fungsional sebagaimana yang diatur dalam pedoman yang dikeluarkan oleh Departemen Agama; dan
4.      Tidak menuntut kepada Pemerintah/ Departemen Agama untuk diangkat sebagai CPNS/PNS.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sadar , sungguh – sungguh dan penuh tanggung jawab. Jika dikemudian hari , ternyata saya tidak memenuhi pernyataan yang saya buat ini , maka saya bersedia diberi sangsi oleh Departemen Agama, sesuai dengan ketentuan yang berlaku atau dituntut sesuai dengan hukum yang berlaku.


Mengetahui :                                                              Pasir Agung, 19 Maret 20..
Kasi Mapendais Kandepag                                    Yang membuat Pernyataan
Kab. Rokan Hulu                                                      



..................................                                              M. WAHYUDI
NIP. 150 204 551
Share on :

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Silahkan ketikkan komentar anda disini