Download Soal Bahasa Inggris SD / MI kelas 1-6

Soal Bahasa Inggris MI / SD

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Sebelumnya saya minta maaf atas ketidak nyamanan ini, mungkin postingan saya ini kurang menarik, mohon dimaklumi, karena saya sendiri masih dalam tahap - tahap belajar.

Oke langsung ajalah buat anda yang ingin download Soal Bahasa Inggris SD / MI yang sebelumnya pernah diujikan di MIN Pasir Agung Rokan Hulu, untuk itu bila ada kesalahan mohon diedit sendiri:
Berikut link nya: copy ke browser

Bahasa Inggris Kelas 1 http://www.ziddu.com/download/8922462/binggI.docx.html
Bahasa Inggris Kelas 2  http://www.ziddu.com/download/8922463/binggII.docx.html
Bahasa Inggris Kelas 3  http://www.ziddu.com/download/8922464/binggiii.docx.html
Bahasa Inggris Kelas 4  http://www.ziddu.com/download/8922468/bingiv.docx.html
Bahasa Inggris Kelas 5  http://www.ziddu.com/download/8922461/b.inggV.docx.html
Bahasa Inggris Kelas 6  http://www.ziddu.com/download/8922466/b.inggvi.docx.html

Buat anda yang sudah selesai mendownload tolong kasikan komentarnya yah
mungkin ada pesan atau kesan yang ingin anda sampaikan kepada saya tentang artikel saya ini

Lihat Juga Soal RPP dan Silabus
Share on :

Artikel Terkait

23 comments:

  1. ka.. soal2 bahasa inggrisnya kok dikit sih... tambakan lagi dong..

    Terimaksih soal2nya

    ReplyDelete
  2. terima kasih mau berbagi dengan yang lainnya Mas, ... ilmu itu memang perlu dibagi supaya bisa bertambah .... terima kasih ...

    ReplyDelete
  3. Terimakasih buat soal2nya ya.. Sangat bermanfaat sekali.

    ReplyDelete
  4. matur nuwun, tambah lbih byk lg bos... :)

    ReplyDelete
  5. terimakasih banyak....

    ReplyDelete
  6. Terima kasih banyak ya. Untuk ke depannya mohon soal-soalnya diperbanyak meskipun untuk kelas 2 SD

    ReplyDelete
  7. makasi ya soal-soalnya.
    tp masih kurang........
    hehehe............

    ReplyDelete
  8. terimakasih .... ini sangat berguan bagi kami...

    ReplyDelete
  9. Makasih banyak buat infonya,
    Teruslah berkarya bung! :)

    ReplyDelete
  10. herlinasaad@ymail.comMay 25, 2011 at 4:44 AM

    saya ga bisa download , gimana caranya

    ReplyDelete
  11. thx banget, ngerasa kebantu.

    ReplyDelete
  12. Trim's buat soal-soalnya....

    ReplyDelete
  13. terima kasih...
    untuk soal bahasa inggris SD secara garis besar bisa saya pakai untuk referensi...

    ReplyDelete
  14. Bermanfaat banget soal-soalnya :)

    Apalagi saya rencana mau merintis les privat untuk anak-anak sekitar tempat saya tinggal... Sangat berguna untuk placement test.

    Terima kasih :)

    ReplyDelete
  15. semoga bermanfaat buat anak
    saya thank u....

    ReplyDelete
  16. semoga bermanfaat buat anak
    saya thank u....

    ReplyDelete
  17. Thank you very much ...
    Can you tell me how to know "Karakteristik soal seperti apa yang paling disukai anak didik sekolah dasar ?" agar rasa takut akan soal mamapu teratasi. ...
    Thanks ...

    ReplyDelete
  18. makasih ... sangat membantu untuk guru les seperti saya :)

    ReplyDelete
  19. thanks banget smoga Alloh mengganti amalmu dg balasan yang lebih baik

    ReplyDelete
  20. thank you so much.......
    atas bantuan soalnya, ini bisa menjadi acuan saya sebagai guru SD, khususnya mulok bahasa inggris.

    ReplyDelete
  21. terima kasih atas soal-soalnya....mengamalkan ilmu itu baik adanya.

    ReplyDelete
  22. terima kasih banyak soalx sudah ngebantu aku. sekali lagi tanks ya... (~_~)

    ReplyDelete
  23. tanks ya soalx bisa ngebantu saya

    ReplyDelete

Silahkan ketikkan komentar anda disini