Contoh Surat Permohonan pindah tugas

 
Hal : Permohonan                                                   Kepada Yth :
                                                                              Bapak Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan
                                                                              Olah Raga Kabupaten Kampar
                                                                              Di –
                                                                              Bangkinang


Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                 :  
NIP                                    :  
Tempat/Tgl. Lahir               :  
Tempat Tugas                     :  
Alamat Tempat Tinggal        

Dengan ini memohon kepada Bapak agar dapat kiranya menerima saya bertugas di TK Amal Ikhlas 2 Jln. Garuda Sakti KM 10 Desa Karya Indah Kecamatan Tapung Kab. Kampar. Untuk itu saya mohon kesediaan Bapak untuk memberikan Surat Rekomendasi kepada saya. Adapun alasan saya sebagai berikut :
1.      Mengikuti suami
2.      Jarak tempuh yang jauh antara tempat tinggal dengan tempat tugas
3.      Ingin melanjutkan pendidikan S-1 ke STKIP Aisyah
Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak bersama ini saya lampirkan :
1.      Surat Rekomendasi dari Kepala Cabang Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kecamatan Tapung
2.      Photo Copi SK CPNS
3.      Photo copi SK PNS
4.      Photo copi SK Guru Bantu
Demikian harapan saya. Atas perhatian dan kesediaan Bapak membantu saya ucapkan ribuan terima kasih.


                                                                                     Pasir Pengarayan, 27 Juli 2009
                                                                                                  Hormat Saya
Share on :

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Silahkan ketikkan komentar anda disini