Wisata Pasir Pengaraian Rokan Hulu


Pasir Pengaraian adalah Ibukota dari kabupaten Rokan Hulu, daerah ini mengalami banyak perkembangan, terutama dalam bidang pembangunan, kalau dilihat sejak pertama saya datang ke sini ( tahun 2007), tentu jauh berbeda dengan keadaan sekarang (tahun 2010).
Untuk pariwisata di rokan hulu sendiri sudah lumayan baik, seperti:

  • Aek Martua di Kec. Bangun Purba
  • Goa Si Kafir di desa Pawan
  • Air Angek di desa pawan
  • Bendungan Cibogas di Desa Pawan.
  • Benteng Tujuh Lapis di Daerah dalu dalu
Kalo saya sih paling sering ke air angek alias air panas di desa pawan soalnya disitu paling dekat dengan rumah saya sihhh, lagian tempat kuliah saya juga dekat d engan situ, hemm rasanya pingin ngulang lagi ama my honey.........
kalo di Air terjun Aek Martua uuuhhh jauh amat.... jalan kaki 1 - 2 jam (tergantung orangnya) tapi kalo pas dah nyampe sungguh suasananya sangat bagus, palagi dengan udara yang segar,, wiiihhh pingin banget kalo ada helikopter yang bersedia nganterin ....
Sedangkan di Gua sikafir gak jauh amat ama air angek lokasinya berdekatan.........
asyik juga buat ngedate........
Share on :

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Silahkan ketikkan komentar anda disini