Aplikasi Pengelolaan Dana BOS MA/SMA gratis

Pada kesempatan kali ini saya akan share download aplikasi pengelolaan dana BOS  secara gratis, yang mana aplikasi ini saya dapat sebelumnya saat sosialisasi dana BOS Madrasah baik MI, MTs, maupun MA tingkat Kabupaten Rokan Hulu tepatnya di Ruang bawah Masjid Raya Islamic Center Rokan Hulu. Meski begitu aplikasi ini juga cocok untuk tingkat SMA karena komponen pembiayaannya juga sama.

Oleh sebab itu berikut ini adalah tampilan utama dari aplikasi MYBOS ini.
Saat menjalankan aplikasi ini anda tidak perlu menginstallnya, cukup dengan mengekstraknya saja kemudian buka file mybos.exe yang ada di dalam folder, setelah file terbuka akan diminta user dan password, nah berikut user dan passwordnya
user : masputz
password : madrasah

Mohon maaf kemaren sebenarnya user adalah admin, tapi karena dah terlanjur saya ganti jadinya ya seperti itu. Sebenarnya user dan passwordnya juga bisa anda ganti sendiri sesuai dengan keinginan anda. Untuk mendownloadnya silahkan klik tautan berikut ini:

copyright aba nugraha

Bagaimana menurut anda, jasi lebih udah bukan untuk mengelola dana BOS SMA dengan aplikasi ini. Jika link rusak silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini.
Share on :

Artikel Terkait