Aplikasi Penilaian Raport KTSP terbaru 2015 format excel

Bagi wali kelas aplikasi penilaian raport sangatlah dibutuhkan, apalagi saat posting ini dibuat adalah hari ujian semester genap 2015. Baik guru SMA/MA maupun SMP/MTS akan dimudahkan dengan adanya aplikasi ini.

Pada dasarnya aplikasi ini dibuat menggunakan rumus Vlookup dan Hlookup serta rumus perkalian dan penjumlahan lainnya yang bisa dilakukan dengan program aplikasi office khususnya microsoft excel. Untuk itu bagi anda yang mencarinya namun belum ketemu yang sesuai silahkan download pada link yang sudah disediakan dibawah.



Aplikasi ini bisa anda edit sesuai dengan kondisi adatu keadaan sekolah mapun madrasah dimana tempat anda mengajar, oleh karenanya semoga dengan adanya aplikasi ini anda bisa terbantu dalam mengerjakan tugas disekolah.

Setelah input nilai selesai andapun bisa mencetaknya menggunakan kertas A4 maupun F4, dengan begitu anda tidak perlu lagi bingung tentang bagaimana mencetaknya, karena didalamnya sudah ada tombol cetak. semoga membantu baca juga Format surat keterangan tidak mampu dari sekolah
Share on :

Artikel Terkait